Thursday, July 11, 2013

Boys Before Flowers yang Menginspirasi (1)

 photo credit to the owner

Halo~!! ^^

Aku dengar BBF mau tayang ulang di B Channel. Buat yang sudah kenal nih drama sejak 2009 atau sebelum 2013, pasti ada yang nonton ulang kan? Namun mungkin ada juga yang saat ini baru pertama kali nonton... Oke, selamet nonton ya ^^

Pada post kali ini, aku mau share pengalamanku. Ada banyak hal yang menginspirasiku dari BBF. Salah satunya adalah BBF membuatku "mengenal" Lee Min Ho dan Koo Hye Sun ^^
Sejak 2005/2006 aku nggak punya male idol. Baru deh gara-gara BBF aku mulai nge-fans sama Lee Min Ho. Itupun awalnya aku biasa-biasa aja, nggak nyadar kalau aku nge-fans hehehe... Dia bisa jadi role model/panutan. Dari yang aku baca, Min Ho itu orangnya baik, dewasa, dan mau ngembangin dirinya seperti nyanyi, nari, main piano, dll.

Kalau Koo Hye Sun, dia juga jadi role model-ku :D Dia punya banyak talenta (ciptain lagu, melukis, dll) yang membuatku jadi lebih berani untuk ngembangin talenta yang aku punya.

Oh ya! Gara-gara BBF juga aku jadi MinSun shipper =P Min Ho dan Hye Sun punya chemistry yang bagus banget. Dari mereka berdua (baik di dalam maupun di luar BBF) aku belajar tentang true love... Mencintai seseorang apa adanya, bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, satu sama lain saling percaya, saling mendukung ke arah yang baik...

Segitu dulu aku share-nya, bingung mau nulis apa lagi =P Sampai ketemu lagi di Boys Before Flowers yang Menginspirasi bagian 2 ^^


photo credit as tagged

No comments:

Post a Comment